Menu yang lezat dan tempat yang mantap di Mr.Brewok



Main-main ke Pekanbaru nemu salah satu cafe yang unik ini di Jalan Sudirman No. 321 (samping Bank BNI), Pekanbaru. Namanya Mr. Brewok dining room, yang lukisannya bergambar bapak-bapak dengan kumis serta janggut brewok. Cafe ini mempunyai ruang yang nyaman dengan ruang terbuka serta langit-langit yang tinggi, hembusan angin yang sejuk dari luar bikin kita kerasan tinggal lama-lama di cafe ini, ditambah lagi dengan lukisan-lukisan sketsa di whiteboard putih yang besar dengan gambar-gambar serta kalimat yang unik serta lucu menghiasi dinding cafe. 

Menu yang di tawarkan di Mr. Brewok ini lumayan beragam masakan tradisional Indonesia, masakan western, beragam minuman serta dessert ada di Mr. Brewok. Untuk kafe sekelas Mr. Brewok yang memberi kenyamanan situasi makan serta kelezatan menu makanan yang di tawarkan membanderol harga yang cukup terjangkau. oleh karenanya tempat ini senantiasa ramai didatangi pengunjung, terutama cocok sabtu malam di mana banyak yang bertandang dengan pasangannya. 

Menu yang saya pesan saat itu yaitu chicken steak, sedang minumannya yaitu greentea caramel dengan dessertnya yaitu banana split. Dari sisi rasa steaknya cukup gurih, serta bumbunya cocok dengan selerea saya. Steaknya juga menurut saya dipanggang dengan sangatlah cocok, hingga membuahkan teksturnya yang empuk. Untuk greentea nya menurut saya ini terasa unik banget, rasa teh yang digabung coklat caramel hingga rasa karamel lebih mendominan dari teh hijauna, namun rasa nya terus beri kesegaran. Bila banana split, pasti lah terasa enak banget, memang ice krim favorite sih. 

Nah jadi untuk kamu yang lagi ada di Pekanbaru selalu nyoba cari tempat hangout yang nyaman, dapat di cobalah nih Mr. Brewok. Kafe ini buka dari mulai jam 11 siang hingga jam 10 malam.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus