Coklat Asli Indonesia, Pipiltin Cocoa



Mau nikmati coklat berkwalitas? Silakan datang ke Pipiltin Cocoa. Tidak sama dengan kafe atau chocolate shop yang lain, Piplitin mengaplikasikan rencana “bean to bar”. Berarti, biji coklat yang didapat dari Bali serta Aceh diolah sendiri di cafĂ© ini. 

Lebih menarik lagi dari mulai sistem pemanggangan, winnowing, penggilingan, pemurnian, pencampuran, conching, hingga tempering coklat dapat kita saksikan di lantai basic. Ini yang jadikan Pipiltin tampak seperti pabrik coklat mini. 

Masuk kafe ini mungkin saja Anda bakal bingung lantaran tak lihat tempat duduk. Ya, meja serta kursi untuk pengunjung memanglah ada di lantai 2. Kesan ruang yang dipertunjukkan kedai coklat ini tampak gelap. Mereka memakai warna abu-abu, coklat serta hitam pada interior ruangnya. Di sini kita dapat juga lihat almari pendingin penuh dengan bermacam cake coklat yang menggoda. 

Banyak menu yang dapat Anda dapatkan seperti egg no yang disebut kombinasi dari white chocolat panacotta, mango, passion fluid, hocolate chili soil serta selai. Ada pula tiramisu yang di buat dari kombinasi mascarpone crea, lady finger serta espreso. Diluar itu ada floss, ebony lvory, churros, crunchy chocolate cheese cake serta crunchy rascpberry cake dapat juga dicoba kelezatannya. 

Terkecuali menu yang memiliki bahan basic coklat, Pipiltin juga sediakan pizza, pasta serta nasi. 

Untuk Anda yang mau datang ke Pipiltin Cocoa, kafe ini terdapat di Jalan Barito 2 No. 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar