Makanan enak dengan tempat yang cozy di Pekanbaru


Nyatanya kuliner di kota Pekanbaru gak kalah sama kuliner di beberapa tempat yang lain. Beberapa tempat makan di Pekanbaru banyak yang mempunyai design unik serta cozy untuk sebatas sarapan, makan siang serta makan malam, bahkan juga banyak juga tempat yang kece serta cozy untuk hangout. Satu diantaranya yang satu ini nih, Local Pantry – Cafe & Restaurant. Resto ini mempunyai situasi yang sangatlah jual banget dengan design interiornya yang cakep buat kita kerasan berlama-lama. Tempatnya pas untuk berfot-foto, terlebih buat yang hilang ingatan selfie. Local Pantry ini didominasi dengan warna hitam serta putih dengan design yang classic serta di ramaikan dengan gambar-gambar cantik dalam bingkai photo yang menghiasi dinding resto. 

Dari sisi rasa, Crispy Chicken Skin (kulit ayam krispi) yang saya pesen mempunyai rasa yang enak banget, krispinya kerasa renyah sekali. Terasa makin mantap setiap saat si kulit ayam di celupkan ke sambal mayo yang pedas-pedas-manis gitu dech. Serta lagian, yang namanya masakan olahan ayam memang senantiasa enak sih ya (basic saja memang favorite sama ayam goreng). Juga sebagai penutup saya pesan Sere Ice Tea. Minuman ini nyaris sama juga dengan ice tea umumnya, cuma saja ada rasa serehnya gitu yang sedikit pedas serta hangat namun sangatlah beri kesegaran. 

Dari sisi harga, mungkin saja masakan disini memanglah terbilang lebih mahal dari masakan di resto yang lain. Namun sekali-kali memanjakan diri dengan masakan lezat kelas resto bintang 5 tidak jadi masalah kan? Jika penasaran ingin bertandang ke Local Pantry ini, dapat segera saja datang ke tempat di Kompleks Riau Business Centre (RBC) Jln. Riau, Blok C 11, 12, 12A – Pekanbaru.

0 komentar:

Posting Komentar